Senin, 27 Juli 2020

Materi Kelas 1 Semester 1

 A. KASIH SAYANG NABI MUHAMMAD SAW


AYO MEMBACA
Salah satu contoh kasih sayang Nabi Muhammad saw adalah Rasulullah dengan pengemis tua yang buta, walau pengemis tua itu selalu mengejek dan menjelekannya tapi Rasulullah tetap menyayangi pengemis tersebut dengan bersabar menyuapinya setiap hari, ketika Rasulullah wafat

kebiasaan itu dilanjutkan oleh sahabatnya yaitu Abu Bakar Ash shiddiq dan pengemis itu merasa heran karna yang menyuapinya saat ini berbeda dengan yang biasanya yang selalu lembut dan penuh kasih sayang, akhirnya Abu bakar memberi tahu bahwa yang biasa menyuapinya setiap hari sudah wafat meninggalkan kita semua dialah Rasulullah Muhammad saw mendengar kabar itu sang pengemis tua menangis dan menyesal telah menjelekkan Rasulullah yang sangat menyayanginya. Begitulah Rasulullah yang sangat penyayang dan selalu bersabar dalam keadaan apapun.


1 komentar:

  1. According to the Slot Game Designer Salary 카지노 사이트 report, a slot game designer makes $45,940 per yr in the United States. Companies can even develop slot machine games to sell to other people or businesses. Due to the popularity of slot video games, this is usually a|could be a} very fashionable enterprise model.

    BalasHapus